Senin, 14 Juli 2014

Download XBMC Media Center 13.1

tampilan XBMC Media Center 13.1
Di antara banyak solusi perangkat lunak media center yang ada di pasar, dapat dibedakan XBMC sebagai Paling populer dan mudah digunakan. Ini Dicapai dengan dedikasi beberapa ribu pengembang dari seluruh dunia yang bekerja pada proyek open source yang ambisius ini.

Awalnya dibuat sebagai aplikasi media center untuk konsol game Xbox asli, XBMC cepat tumbuh menjadi paket perangkat lunak fitur lengkap yang jadi saingan Windows Media Center Itu yang Datang dikemas dalam setiap instalasi Windows. XMBC memiliki fitur antarmuka yang mudah digunakan, dukungan penuh untuk berbagai layanan streaming, kemampuan untuk memainkan hampir setiap audio dan video codec yang dikenal manusia, dan bahkan dapat melihat ke dalam file ZIP dan RAR arsip dari konten multimedia.

Interface XMBC diarahkan untuk memungkinkan penggunaan PC untuk benar-benar mendapatkan semua keuntungan dari perangkat lunak Home Theater. Setelah Anda mengaktifkan aplikasi ini, akan beralih ke monitor Anda (atau HDTV Anda) ke dalam layar dashboard penuh yang sangat menarik dan mudah untuk digunakan dengan keyboard & mouse, game controller atau pengendali inframerah TV. Browsing untuk multimedia dipamerkan dalam manner yang sangat menarik, dengan akses mudah ke 5 kategori dasar dari aplikasi - Movies, TV Shows, Musik, Gambar dan Cuaca. Fungsinya dapat diperluas dari XMBC Dengan banyak plugin pihak ketiga.


Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar